Saddil Ramdani Dukung Kepindahan Jordi Amat ke Johor Darul Takzim – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Ketika banyak pihak dari Indonesia menyayangkan keputusan Jordi Amat untuk pindah ke Johor Darul Takzim (JDT), justru suara yang beda datang dari punggawa Timnas Indonesia, Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani mengatakan bahwa setiap orang memiliki keputusan masing-masing yang seharusnya patut dihormati.

“Apapun keputusan yang diambil Jordi Amat, itu mungkin yang terbaik buatnya,” kata Saddil Ramdani di akun Youtube Harimau Malaya.

Sebagai informasi, saat ini Saddil Ramdani membela Sabah FC, klub yang posisinya di bawah Johor Darul Takzim di klasemen sementara. Jordi Amat berpotensi menjadi lawan terkuat Saddil Ramdani di Liga Super Malaysia.

Saddil Ramdani mengaku jika JDT kini menjelma sebagai klub terbesar di ASEAN.

“Kita semua tahu JDT adalah tim terbesar di ASEAN dan tim yang berkualitas sangat baik. Pastinya semua tim ingin seperti JDT pada masa mendatang,” ucap Saddil Ramdani.

Jordi Amat diisukan masuk klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Takzim (AP Photo)
Jordi Amat diisukan masuk klub kaya raya Malaysia, Johor Darul Takzim (AP Photo)

Komentar Bos JDT Perihal Jordi Amat

Perihal kepindahan Jordi Amat ke JDT, diungkapkan secara langsung oleh Putra Mahkota Johor sekaligus bos dari klub kaya raya Malaysia, Tunku Ismail Idris.

Tunku Ismail Idris menyebut jika Jordi Amat bakal menjadi pemain baru JDT. Meski begitu, ia juga sangat ingin bermain untuk Indonesia.

Adapun proses kepindahan Jordi Amat ke JDT hanya tinggal menunggu paspor Indonesia.

“Dia akan menjadi pemain JDT. Memang betul dia punya darah Indonesia dari neneknya yang berasal dari Makassar. Dia pun sangat ingin main untuk Indonesia,” ucap TMJ.

“Jordi Amat akan bermain untuk JDT di musim ini. Kami masih menunggu PSSI memberikan paspor Indonesia kepada dia,” tegas TMJ.

Transfer Gratis Jordi Amat

Johor Darul Takzim mendapatkan Jordi Amat secara gratis. KAS Eupen telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada 30 Juni 2022.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co