Saint Laurent Membuka Paris Fashion Week dengan Peragaan Apik Pakaian Malam Pria – ZonaTalk


Berita Baru, Internasional – Rumah mewah Prancis, Saint Laurent, menggebrak peragaan pakaian pria Paris Fashion Week tadi malam dengan rangkaian penampilan dari koleksi pakaian malam yang dirancang khusus untuk pria yang dibuat oleh desainer Anthony Vaccarello.

Dilansir dari Reuters, label yang dimiliki Kering itu turun ke Bourse de Commerce yang melingkar, mengirim model ke seluruh ruangan dengan mantel parit gelap dengan bahu menonjol dan blus putih yang dihiasi dengan pita besar atau dipotong rendah.

Doc. Reuters

Para model mengenakan sepatu bot runcing dan bertumit tinggi, kerah tinggi mereka ditarik ke atas, sementara mantel panjang yang diikat rapat dikenakan dengan kerah menghadap ke atas.

Untuk penutup, ruangan disetting menjadi gelap dan penyanyi Charlotte Gainsbourg duduk di kursi piano, memainkan musik saat para model menyelesaikan pertunjukan dengan satu putaran lagi.

Dia terus bermain saat Vaccarello berjalan keluar untuk memberi hormat yang kemudian disambut dengan tepuk tangan dan sorakan dari penonton.

Doc. Reuters

Koleksi pakaian pria Paris Fashion Week akan berlangsung hingga 22 Januari, dan akan menampilkan pertunjukan dari label kelas atas termasuk Louis Vuitton, Dior Homme, Givenchy, Hermes, dan Maison Margiela.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co