Sebelum Meninggal, Dorce Gamalama Punya Permintaan Terakhir

ZONATALK.com – Kesedihan masih menyelimuti dunia-hiburan Tanah Air. Dorce Gamalama, meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022). Sebelum meninggal, Mimi Artati, keponakan pembawa program Dorce Show mengungkap bahwa menidang Dorce beberapa waktu lalu sempat berpesan kepadanya untuk membersihkan kamar rumahnya yg ada di Lubang Buaya.

“Gak ada pembicaraan apa-apa sebab mama seminggu ini nggak sadar kan, jadi mama nggak bilang apa-apa kecuali pas mama ke rumah, sebelumnya mama telah telepon, bilang ‘Tolong bersihin kamar, nanti gue mau ke sana terakhir kali’,” kata Mimi waktu di temui di RSPP Simprug, Rabu (16/dua/2022).

Baca Juga; Update Kasus Positif Covid-19 di Indonesia, Tembus Hingga 57.000 Orang Lebih

Permintaan Terakhir Dorce Gamalama

Rupanya, itu menjadi permintaan terakhir berasal Dorce Gamalama. Seakan menjadi firasat bagi Mimi, pada hari meninggalnya Dorce , beliau jua membersihkan kamar mendiang.

“Kan saya memang tinggal pada rumah mama yg pada Lubang Buaya, sinkron dengan permintaan mama tersebut pagi entah kenapa aku bangun tidur eksklusif bersihkan lagi kamar mama, nyapu, ngepel,” kata Mimi lagi.

Telah Di bersihkan
Benar saja, usai dia membersihkan kamar tersebut Mimi mendapat informasi bahwa Dorce Gamalama telah tewas global pada RSPP Simprug.

“umumnya memang itu kamar enggak tiap hari aku bersihkan kan, paling 3 hari sekali, entah kenapa tersebut saya pengin bersihkan aja. Abis higienis-higienis aku bisa telepon, dapat kabar (telah tewas),” bebernya lagi.

Baca Juga; Polisi di Begal, Ini Tampang Remaja Pelaku Pembegalan di Bekasi

Pemakaman
Jenazah Dorce disalatkan di Masjid Al Hayyu, Lubang Buaya serta di makamkan pada TPU Bantarjati, Jakarta Timur sinkron menggunakan protokol kesehatan, Rabu (16/dua/2022) siang. Semasa hidup, Dorce Gamalama di kenal menjadi sosok yg baik dengan keluarga serta orang-orang di sekelilingnya.