Selebgram Heni Tania, Merayakan Hari Valentine Dengan Berbagi Kasih di Jalanan

ZONA TALK – Perayaan Hari Valentine tak senantiasa di habiskan bersama pasangan. Selebgram Heni Tania mencontohkan jika di dalam perayaan hari kasih sayang, ia masih mampu menyebabkan orang lain suka bersama aktifitasnya share dan pikirkan bersama sesama.

Selebgram yang Ketua Komisi Sosial Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) itu merayakan Valentine bersama share kasih sayang bersama pedagang atau yang di sebutnya pejuang rupiah yang di temuinya di jalanan.

“Kasih sayang itu nggak cuma seremoni memberi coklat atau bunga. Bagi saya, para pedagang kecil pejuang rupiah yang tiap-tiap hari mandi keringat dan debu, justru mereka pejuang kasih sayang sesungguhnya,” kata Heni Tania kepada pewarta di Jakarta, Senin (14/2/2022).

Baca Juga: Intan Permata, Tantangan Terbaru Akting di Sinetron Suara Hari Istri Indosiar

Kasih Sayang Sebenarnya

Para pedagang kecil, menurut Heni Tania, miliki kasih sayang besar yang di berikan bagi keluarga yang menunggunya.

“Mereka beri tambahan kasih sayang yang nyata bersama terus berjuang menafkahi keluarganya yang tunggu di rumah,” Heni Tania memaparkan.

Membeli Dagangan Pejuang Rupiah

Selebgram Heni Tania menjelaskan, para pejuang rupiah adalah pejuang keluarga yang tiap-tiap hari mencurahkan keringat untuk istri dan anak-anaknya. Karena itu, pertolongan sekecil apa pun terlalu berharga bagi mereka. Termasuk di antaranya membeli dagangan mereka.

“Kasih sayang mereka pada keluarga itu nyata. Bagaimana seorang ayah yang berangkat bekerja pas anaknya masih tertidur dan pulang pas anak tersayangnya sudah terlelap,” dia menukas.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Menangis Karena Keluarga Terkena Covid-19 Jenis Omicron

Aksi Aktifitas Sosial

Tak cuma di Hari Valentine, Heni Tania seringkali menjadi percakapan warganet sebab bermacam aksi sosial yang di lakukannya.

Istri Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Slamet Riyadi, ini gemar laksanakan kesibukan sosial mendukung penduduk baik secara spesial maupun lewat organisasi Diva Baksos yang di bentuknya.

Sumber : https://www.liputan6.com