Suporter Barcelona Sangat Kecewa kepada Presiden Joan Laporta

Suporter Barcelona menyampaikan kekecewaannya kepada Presiden Joan Laporta. Mereka menyanyikan yel-yel penolakan ke Laporta di Camp Nou.

Salah satu yg memicu kekecewaan suporter kepada Laporta artinya terkait membeludaknya suporter Eintracht Frankfurt di Camp Nou pada ajang liga Europa. Hal itu mengakibatkan Barcelona seperti tidak main di kandang.

instruktur Barcelona, Xavi Hernandez, sampai mengakui bahwa para pemainnya gugup ketiga memasuki lapangan. Barcelona kemudian kalah dua-tiga dalam laga itu.

Nah, Barcelona lalu menjamu Cadiz pada Camp Nou, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Sekelompok mungil suporter menyanyikan yel-yel penolakan pada Laporta.

dari laporan Mundo Deportivo, suporter Barca itu mendesak Laporta buat mundur. Mereka merasa petinggi klub tersebut merogoh keuntungan pada penjualan tiket, yang mengakibatkan membeludaknya suporter versus.

Joan Laporta beberapa hari lalu telah menyanggah tudingan Barca memberi jatah tiket lebih ke tim versus. Beliau menganggap para penggemar Eintracht Frankfurt menerima karcis yg di peruntukkan bagi rakyat awam.

“Kami menjual 34.440 tiket menggunakan batasan tidak dapat di beli menggunakan kartu kredit Jerman serta jaringan internet Jerman. Pembatasan-restriksi itu sudah berlangsung selama enam tahun,” istilah Laporta, di lansir dari Mundo Deportivo.

“Anggota di prioritaskan selama 24 jam dan mereka mendapatkan tiket untuk masyarakat awam. Tetapi apa yang mereka beli itu di kirim ke orang-orang Jerman, ini menjadi bukti,” sambungnya.