Kuliner Tahu Tek Sangat Lezat Berada Di Kota Solo

ZONA TALK – Kuliner Tahu tek merupakan salah satu khas Surabaya. Namun makanan ini juga sanggup Anda temui di Kota Solo. Warung yang menjajakan sadar tek di Solo adalah Tahu Tek Mas Sul. Lokasi warung ini berada di tengah perkotaan, tepatnya di belakang kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Slamet Riyadi, Solo.

Warung Tahu Tek Mas Sul ini buka mulai 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Santapan berwujud sadar goreng yang berpadu dengan telur goreng, taoge, dan lontong ini di guyur bumbu kacang yang kental layaknya yang terkuak di video di akun Instagram @kulinerdisolo.

Baca Juga: Tahu Tek Kuliner Sangat Lezat Berada Di Kota Kota Solo

Tahu tek yang patut di jajal ini jadi salah satu makanan favorit penduduk Solo. Rasanya yang lezat dan autentik membawa dampak makanan ini jadi pilihan menu waktu waktu makan.

Berdasarkan daftar menu yang tampak di video, seporsi Tahu tek di warung Mas Sul di banderol Rp15.000. Untuk yang mengidamkan sadar tek porsi jumbo, pembeli memadai merogoh kocek Rp20.000. Sementara bagi yang mengidamkan Tahu tek dengan tamabahan telur yang banyak memadai di banderol Rp22.000 ( Kuliner Tahu tek )

Sejumlah netizen menambahkan penilaian pada karya kuliner yang di jual Mas Sul ini. “Wahh wis ganti nggon, sedap gaess otentik Jatim langgananku nek pingin sadar tek tmbg sg kae memilih iki,” koemntar pengguna akun @srisekarrabullay.

Baca Juga: Siomai Varian Baru, Kreativitas Masyarakat Kota Surabaya

“Lagi senang tuku min, sambal kacang e enak, kroso bumbune,” timpal pengguna akun @arull.astito.

Sumber : https://www.solopos.com