Tak Kompak, Skuat Manchester United Pecah Gara-gara Ini… – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Kini, nasib kurang baik sedang dialami Manchester United. Para pemain mereka sedang terpecah karena perebutan ban kapten.

Hal ini terjadi karena melihat performa Harry Maguire sebagai kapten tim sama sekali tidak mumpuni. Lihat saja ketika di musim kemarin, justru ia kerap membuat blunder tim.

Di saat yang sama, Cristiano Ronaldo dan David de Gea menjadi sosok pemain yang begitu besar dalam memerikan kontribusi ke Manchester United. Banyak para pemain yang menginginkan di antara kedua orang itu menjadi kapten menggantikan Harry Maguire.

Hal yang sama juga diutarakan oleh mantan striker Premeir League Darren Bent. Dia menyebut bahwa kontribusi Ronaldo sepanjang kariernya sejauh ini memang membuat pemain internasional Portugal itu lebih layak jadi kapten MU ketimbang Maguire.

“Siapa pun kaptennya, ia adalah sosok yang harus Anda dengarkan. Tapi tentu saja jika ada yang punya otoritas dan lebih mungkin didengar adalah Cristiano Ronaldo,” kata Bent kepada talkSPORT.

Kabar bahwa ban kapten Harry Maguire terancam sejatinya bukanlah hal baru. Masuknya Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas tahun lalu, dan aksinya bikin gol, dianggap ia lebih layak jadi kapten ketimbang Maguire.

Seiring dengan masuknya Erik ten Hag sebagai manajer baru Man United, muncul pula desakan agar ia mencopot ban kapten dari lengan Harry Maguire.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co