Terungkap! Ade Armando Dikeroyok Karena Penistaan Agama

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menjamin aksi terhadap pegiat media sosial serta Dosen Fisip UI Ade Armando dikeroyok aksi unjuk rasa di depan Gedung dpr/MPR RI Senin (11/4/2022) kemarin di latarbelakangi kasus penistaan agama yg di lakukan Ade.

Novel mengatakan Ade di massa peserta aksi unjuk rasa Karena kasus penistaan agama Islam yg menjeratnya tidak kunjung di tindaklanjuti aparat penegak aturan. Novel berkata Ade sudah sebagai tersangka namun terkesan kebal hukum positif.

“Ade armando itu statusnya telah tersangka atas perkara dugaan penistaan agama yaitu yang di katakan Ade Armando bahwa Allah itu bukan orang arab,” istilah Novel waktu di konfirmasi populis.id, Selasa (12/4/2022).

Selain jengkel karena Ade menista agama Islam. Novel berkata massa pula dongkol gara – gara Ade kerap menyerang eks Imam akbar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Masalah penghinaan terhadap Rizieq istilah Novel pula pernah di adukan pihaknya ke polisi, tetapi tidak ada kejelasan sampai kini .

“jua masalah penghinaan ulama yaitu Imam besar Habib Rizieq Shihab di hina menggunakan topi sinterklas, dan saya beserta rekan-rekan di Korlabi melaporkan Ade Armando,” pungkasnya.

Baca Juga; Demo Mahasiswa Hari Ini Untuk Tolak Jokowi 3 Periode

Ade Armando Dikeroyok Karena Penistaan Agama

Novel menyebut masih poly laporan yg di rancang buat Ade Armando. Sayangnya semua laporan selalu tak mendapat respon positif karena tidak di proses sama sekali. Hal ini yg membentuk kekesalan rakyat menumpuk serta ingin memberi penghakiman kepada Ade Armando dengan cara masing-masing.

“Sedari itu masa menjadi kesal serta menunggu kesempatan buat bisa menghakimi Ade Armando menggunakan caranya masing-masing,” ungkapnya.

Baca Juga; Menag Yaqut Kontroversi Kembali, Logo Halal MUI Akan Diganti!! Simak Penjelasan Berikuti ini

Novel mengaku sebelumnya sudah mewanti-wanti agar Ade Armando lebih berhati-hati. Sebab statusnya yg sampai kini masih sebagai tersangka berpontensi sebagai bulan-bulanan massa.

“saya telah wanti-wanti jauh-jauh hari supaya hati-hati kepada Ade Armando karena mampu jadi amuk masa. Padahal kalau Ade Armando telah di tangkap oleh kepolisian maka tidak akan kejadian mirip sekarang,” kata Novel.

Kunjungi Channel youtube ZONATALK agar dapatkan pemberitaan yang lebih update, atau bisa cek video di bawah ini.