Trailer ke 2 One Piece Film: Red Resmi Dirilis, Uta Membenci Shanks? – ZonaTalk


Berita Baru, Jakarta – Trailer ke 2 One Piece Film: Red resmi tayang di channel youtube resmi One Piece, Jumat (22/07).

Dalam video berdurasi 1.39 menit itu, lebih banyak menyiratkan hubungan antara Uta dan ayahnya Kapten Bajak Laut Rambut Merah, Shanks.

Perpisahan antara Uta dan Shanks telah mencipta gejolak batin bagi Uta yang membuatnya merasa dibuang. Perasaan itu lah yang kemudian mendorongnya menjadi diva musik dan bertekat menebar kebahagiaan.

“Semua orang akan bahagia dengan laguku,” kata Uta dikutip dari Trailer ke 2 One Piece Film: Red.

Meski menyajikan banyak adekan pertempuran dan konflik, belum dikatui pasti apa yang mendorong Luffy ingin menyelamatkan Uta.

Yang pasti, dalam film ini para pecinta One Piece akan diajak mengenal secara lebih dekat dan detail tentang Shanks dan Bajak Laut Rambut Merah.

Dalam penceritaan tokoh utama, Uta dan Luffy, kita akan diajak melintasi pikiran Uta tentang masa lalunya bersama Shanks.

Sinopsis One Piece Film: Red

Filim yang diprodeseri langsung oleh pencipta cerita One Piece, Aiichiro Oda ini akan mengisahkan tentang Uta.
Uta merupakan penyanyi paling dicintai di dunia. Suara nyanyian yang ditransmisikan sambil menyembunyikan identitas (sebagai anak Shanks) digambarkan sebagai “dimensi lain”.

Konser langsung akan diadakan di mana dia muncul di depan publik untuk pertama kalinya.

Bajak Laut Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy–yang baru saja datang untuk menantikan penampilan konser musik–tanpa mengetahui apa-apa, dibuat terkejut dengan kehadiran berbagai bajak laut, angkatan laut, dan Fans Uta. Mereka memenuhi tempat tersebut, dan nyanyian yang telah lama ditunggu-tunggu seluruh dunia pun akan bergema.

Cerita dimulai dengan fakta mengejutkan bahwa Uta adalah “putri Shanks.”

Uta berdiri di atas panggung hanya ingin membuat dunia senang dengan lagu-lagunya.

Di sana juga ada orang misterius yang mengetahui masa lalu Uta, Gordon.

Pangkal hubungan Luffy dan Utta sebelum kembali di pulau musik Elegia, berawal dari desa Fusha 12 tahun yang lalu. Mereka telah dipertemukan di sana.

Jadwal Tayang One Piece Film: Red

One Piece Film: Red telah dikonfirmasi secara resmi akan tayang perdana di Jepang pada 6 Agustus 2022. Meski begitu jadwal tayang di setiap negara akan berbeda-beda.

Di Indonesia One Pice Film: Red akan tayang sebulan setelahnya pada September 2022.

Pihak CGV Cinemas Indonesia mengonfirmasi One Piece Film: Red akan tayang perdana secara eksklufif atau fans screenning pada tanggal 16-18 September 2022.



ZONATALK

Sumber: Beritasatu.co