Wow, Dusan Vlahovic Diperebutkan 5 Tim Besar Eropa – ZonaTalk


Berita Baru, Sepakbola – Dusan Vlahovic dikabarkan menjadi pemain yang diincar oleh tim-tim besar Eropa. Kendati masih terikat kontrak, pemain Juventus tersebut diisukan bakal hengkag!

Sebagai informasi, saat ini Juventus dalam keadaan yang sangat terpuruk. Mereka dijatuhi hukuman berupa pengurangan 15 poin di Serie A Liga Italia. Si Nyonya Tua tersandung dalam kasus pemalsuan nilai transfer dan keuntungan modal.

Sanksi itu dijatuhkan oleh Pengadilan Banding Federal dalam sidang di Roma, Jumat (20/1/2023), setelah menerima permintaan jaksa FIGC (Federasi Sepakbola Italia) untuk membuka kembali sidang olahraga terhadap Juventus.

Juventus berencana melakukan naik banding terhadap keputusan tersebut. Tapi dengan situasi saat ini, Bianconeri harus rela berkutat di posisi ke-10 klasemen Liga Italia dan tampaknya takkan lolos ke Liga Champions musim depan.

Buntut skandal itu dispekulasikan bisa membuat sejumlah pemain bakal angkat kaki dari Juventus, sebagaimana terjadi ketika klub Turin itu tertimpa skandal Calciopoli di masa lalu.

Nama Dusan Vlahovic, yang sebenarnya baru gabung Juve dari Fiorentina pada bulan Januari tahun lalu, disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang membuka kemungkinan pindah ke klub lain.

Seperti disebutkan Express, Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munich sudah mendengar rumor ketersediaan Vlahovic di bursa transfer dan terus memantau perkembangan.

Disebutkan lebih lanjut, Vlahovic sendiri kabarnya ingin bermain di bawah arahan Erik ten Hag di Old Trafford. Nah, Manchester United sendiri diketahui sudah cukup lama menaruh minat terhadap penyerang 22 tahun tersebut.

Juventus juga diklaim mengetahui situasi terkait Dusan Vlahovic dan membuka kemungkinan melepasnya, baik di bulan Januari ini atau pada akhir musim nanti, dengan tebusan tak kurang dari 66 juta paun.



ZONATALK

Sumber : Beritabaru.co